Cara Praktis Atasi Sakit Gigi Anak dengan Getah Pepaya

Manfaat Pepaya, Pepaya adalah salah satu jenis tumbuhan berkeping satu dan sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia pada umumnya. Sudah di ketahui juga bahwa hampir semua bagian dari tumbuhan pepaya dapat dimanfaatkan, mulai dari akar, daun, buah dan batang, Umumnya pepaya selain dapat dimakan dengan cara langsung dan diolah menjadi sayur dan dibuat manisan, juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pengobatan.

Cara Praktis Atasi Sakit Gigi dengan Getah Pepaya

Obat Sakit Gigi Anak

Buah pepaya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Begitu juga daun, bunga dan akarnya. Daun pepaya dimanfaatkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Pepaya dapat jadikan alternatif penyembuhan penyakit. Daun pepaya yang masih muda banyak mengeluarkan getah. Getah yang dikeluarkan dapat dijadikan sebagai pertolongan pertama pada penderita sakit gigi. Getahnya sangat baik meredakan sakit gigi utamanya pada anak-anak.

Kadang kala anak, terutama saat usia sekolah kurang memelihara kesehatan dan kebersihan giginya. Gigi anak sangatlah rawan terhadap bakteri yang berasal dari bahan makanan atau minuman yang banya mengandung gula. Jika kurang membersihkan gigi kemungkinan besar anak bakal menderita sakit gigi. Tentunya hal semacam ini sangatlah menggangu aktivitas belajar anak.

Nah, untuk meredakan sakit gigi pada anak Anda, caranya sangatlah mudah cukup siapkan daun pepaya muda. Getah yang dikeluarkan pada daun pepaya, dioleskan pada bagian gigi yang sakit dengan memakai kapas. Insya Allah dengan memanfaatkan cara alami di atas dapat meredakan sakit gigi anak. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel